Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim

Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim - Sering sekali pria mengeluh karena pada saat berhubungan intim dengan pasangannya, cepat keluar atau mengalami ejakulasi dini. Padahal pasangan Anda mungkin saja belum memperoleh orgasmenya. Dengan melakukan cara dan teknik tertentu, Anda bisa menunda ejakulasi sehingga hubungan intim bisa lebih lama.

Bisa berlama lama saat berhubungan dengan pasangan memang memberi kenikmatan dan kepuasan Anda berdua. Stamina dan teknik merupakan cara yang bisa di coba agar Anda bisa kuat tahan lama saat berhubungan. Berikut ini teknik bagaimana agar bisa tahan lama berhubungan :

1. Coba bicarakan rencana Anda dengan pasangan
Komunikasikan, apa yang ingin Anda lakukan dengan pasangan Anda. Bercinta juga butuh kerja sama sehingga Anda dan pasangan menemukan cara yang pas untuk menemukan teknik yang tepat demi kenikmatan dan kepuasan bersama.

2. Coba berbagai variasi posisi
Ada posisi seks tertentu yang bisa Anda coba dan efeknya bisa membuat hubungan intim bisa lebih lama. Posisi bercinta woman on top atau side by side bisa Anda coba karena kedua posisi seks ini mampu membantu Anda bertahan agak lebih lama.

3. Berhenti sebentar sebelum mencapai klimaks
Cara tahan lama berhubungan intim selanjutnya adalah apabila Anda akan mencapai puncak, coba hentikan sejenak gerakan penetrasi Anda. Cara demikian dapat Anda lakukan secara berulang ulang. Setiap kali akan mencapai klimaks stop sebentar sehingga Anda lah yang akan menentukan untuk cepat mencapai orgsme atau menundanya

Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim pada postingan barutop.com kali ini berupa ulasan terkait dengan konten gambar foto video film Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim. Kumpulan cerita, berita, artikel, gambar2, foto, video2, film2 dari hasil pencarian tentang Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim oleh blog personal barutop.com

Demikian Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim yang mungkin berguna buat Anda, untuk menemukan konten terkait dengan topik Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim pada postingan ini, silahkan telusuri link link yang ada pada halaman ini.

Video Kamasutra


perut buncit



Tahan Lama Bercinta


Cara Memuaskan Istri



Bagian Sensitif Wanita


Nikmat Puas Bercinta



Cara Membesarkan Alat Vital


Mengobati Disfungsi Ereksi


Share this article :