Tips Agar Tahan Lama Bercinta

Tips Agar Tahan Lama Bercinta - Bisa memuaskan pasangan saat bercinta adalah satu kebanggan tersendiri buat para suami :D Bagaimana buat pria yang mengalami ejakulasi dini? Bisa tahan lama bercinta tentunya hal yang sulit di lakukan :D Tips cara agar tahan lama waktu bercinta dengan pasangan berikut ini bisa Anda coba demi keharmonisan hubungan suami istri.

Tips agar tahan lama bercinta di atas ranjang ini khusus buat Anda yang telah menikah yah :D Cara sederhana yang bisa Anda coba agar bisa kuat tahan lama berhubungan dengan pasangan adalah sebagai berikut :

1.Lakukan Foreplay
Sebelum melakukan penetrasi, lakukanlah foreplay terlebih dahulu dangan berciuman, rabaan dan juga sentuhan sentuhan pada tubuh pasangan Anda. Penetrasi sebaiknya Anda lakukan ketika pasangan Anda sudah cukup menerima rangsangan dari Anda..

2.Pilih posisi bercinta yang Tepat
Dengan memilih posisi yang tepat atau berganti ganti posisi juga bisa membuat hubungan intim menjadi lebih lama. Setiap akan mencapai orgasme, coba untuk berhenti sejenak dan ganti posisi bercinta.

3.Gunakan kondom
Bagi hampir semua pria, bercinta menggunakan kondom memang kurang terasa nikmat. Pemakaian kondom akan mengurangi sensitivitas pada organ mr P sehingga pria tidak mudah mengalami ejakulasi dini. Apabila Anda ingin tahan lama bercinta, coba gunakan pengaman :D

Tips agar tahan lama bercinta selanjutnya juga bisa Anda baca di Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim

Tips Agar Tahan Lama Bercinta pada postingan barutop.com kali ini berupa ulasan terkait dengan konten gambar foto video film Tips Agar Tahan Lama Bercinta. Kumpulan cerita, berita, artikel, gambar2, foto, video2, film2 dari hasil pencarian tentang Tips Agar Tahan Lama Bercinta oleh blog personal barutop.com

Demikian Tips Agar Tahan Lama Bercinta yang mungkin berguna buat Anda, untuk menemukan konten terkait dengan topik Tips Agar Tahan Lama Bercinta pada postingan ini, silahkan telusuri link link yang ada pada halaman ini.

Video Kamasutra


perut buncit



Tahan Lama Bercinta


Cara Memuaskan Istri



Bagian Sensitif Wanita


Nikmat Puas Bercinta



Cara Membesarkan Alat Vital


Mengobati Disfungsi Ereksi


Share this article :